Jumat, 05 November 2010

Ke Rumah NanCo

Hei....... Kita ketemu lagi. Kali ini gue akan cerita pengalaman kedua kalinya gue ke rumah temen yg rumahnya dkt bgt ma gue. Yap,yaitu Ananda Putra Pamungkas. Berawal dari gue pulang sendiri. Katanya si Nanda mau nyusul. Taunya gue tungguin malahan g dtg2. Ya udah lah gue tinggal aja. Taunya pas gue lg mo ganti baju abis pulang malah si Nanda manggil gue, Tumbenan aja sih g ada maksud apa2 taunya manggil. G lama kemudian taunya ada suara si Fadhil,"Gitaaaa...... Ada Taqi nih." Kurang ajar beud. Ada nyokap gue malah teriak2 Taqi. Untung aja nyokap gue g tau. Coba kl tau,berabe gue. Sekarang ini gue ngeposting di komputernya Nanda. Loh koq bisa???? Ya iyalah. Orang gue ke rumahnya Nanda. Sekarang anak cowok lg pada main PS Nanda. Si Fadhil ma Taqi yg main. Sedangkan tuan rumahnya,Nanda,Adi,ma Andre lg mainin laptopnya Andre yg kebetulan dibawa ma Andre. Ya sudahlah saya posting saja sambil dengerin jak fm. Sekarang si Fadhil ma Taqi main lg PSnya Nanda. Sekarang ada yg gue pengen cerita. Jadi si kak Putri tuh punya kakak namanya kl g slh Abror. Nah kak Abror ini tuh tmn kakak gue. Dan kak Abror tau kl gue pacaran di skull. Laporin ke kakak gue. Terus diaduin ke bokap nyokap gue. Siaul. Tapi gue tau pacarnya kakak gue. Yaitu Sahwan Aziz. Tau jg deh. Dah ya. Males nulis blog sih. Hehehehe............

2 komentar:

  1. wah perang sodara nih ceritany...

    suka2 w donk dr pd w pke naughty(nakal) lh mendingan iseng kn....
    lgian w g tw bhs.ingny iseng...
    emg lw tw???

    BalasHapus