Jumat, 11 Februari 2011

Ready To Go To Istana Negara,Desa Pancawati,and IPB

Hooi kawand.....#alay. Kali ini gw akan ngeposting tentang persiapan gw untuk outbond EXLINE (Experts ONLINE). Pertama2 dibagi kelompok. Gw kelompok 4 yang buat tentang es krim sama Raden Raihan Andhika S.W. #namanyapanjangbeud sebagai ketua,Taqi Khairus Sabil sebagai wakil ketua dan ketua di ONLINE,Tsamara Alifia sebagai pelatih koreografi,Zulidea Auliyya,Shabrina Ghassani,Pratiwi Prameswari,Nurhaya Gitasari (gw),dan Taqi Khairus Sabil lagi sebagai pembuat yel-yel,Muhammad Arfani Fadlil yang udh sekitar 3 kali ga ikut rapat Glato Vier sebagai pemain gitar,Pratiwi Prameswari sebagai Jubir ketua,Nanda Rizki Triutami,Syarah Khayrunnisa,dan Safira Nadine Indahsari yang ikut ngebantu kita. Yel - yelnya udh jadi nih pake lagu Teenage Dream Katy Perry. Sekarang tinggal koreografinya deh. Jadi tugas kak Tsamara Alifia yang jadi guru koreografinya bersama asistennya kak Zulideya Auliyya. Eh malah pas mau latian abis sholat Taqi manggil gw dari ring basket yang deket mading. Ketahuan ma Evita Defyana,Jeahani Trisya Oktawati,ama siapa lagi atu lupa gw. Katanya Evita,"Ih so sweet deh."Bingung gw apanya yang so sweet coba. Akhirnya gw coba ganti topik dan berhasil juga. Latian koreo deh di taman tempat gw bikin tahu. Tau-taunya itu persetujuan akhir adalah..... GW MA TAQI YANG NYANYI DI DEPAN DULUAN!!!!! Gila aja perasaan gw udah ga enak. Katanya sih buat cari sensasi baru. Tapi ga tau juga deh. Kak Raihan dan Kak Shabri juga berdua. Gossipnya sih,katanya kak Raihan itu pernah nembak kak Shabri. Cieeee...... Kak Shabri,kita senasib sepenanggungan ya. Udah deh akhirnya pulang. Gw ga mau langsung pulang karna hari ini ulangannya udah selesai. Jadinya bebas deh. Selama gw masih sekelompok ma Taqi,kok gw dikatain trs ya? Maaf buat Taqi kl lo baca ini. Gw bkn nyalahin lo. Tapi nyalahin org yang ngatain gw. Sekali lagi ini bkn salah lo. Ok? Ga tau kenapa. Hah udh deh lanjutin kapan2 ya. Mana Facebook ga bisa dibuka. Byeeee.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar