Senin, 11 April 2011

Perkiraan yang Salah

Hello guys. Kali ini gw mo cerita tentang satu hari yang gw kira itu jelek,ternyata hari itu malah jadi hari yang gw suka. Yap,hari yang gw maksud itu hari minggu. Ya,lo tau sendiri minggu itu jadi hari yang paling gw keselin dalam seminggu. Soalnya,gw itu harus bangun pagi sama kayak jam 5 pagi. Mana gw ngantuk lagi. Kedua,gw harus tidur lebih awal dari hari week end biasa. Katanya sih...biar stamina gw buat fisik lebih optimal lagi. Tapi ternyata,hari minggu yang selama ini gw anggap hari terburuk dalam seminggu punya manfaat yang bikin gw fresh buat ngadepin hari minggu itu sendiri. Salah satunya,gw jadi patokan buat tmn gw yang msh kelas 6. Yah emg sih nilai UASBN gw lumayan tinggi lah. Jadi nya gw yang meskipun masih bisa latian ternyata gw bisa dapet nilai bagus. Itu menurut mereka sih. Tapi ga tau juga deh. Kedua,gw bisa nambah temen di fb itu sendiri. Banyak banget tmn gw di senayan yang punya fb tapi mls gw add. Akhirnya the last is........gw bisa refreshing sambil olahraga disono. Daripada di rumah trs bosen nya minta ampun,ya udh mending gw jalan-jalan deh. Udh ah sampe sini dulu post blog gw. Dan satu hal lagi,ada tmn yang bikin gw semangat buat ngejalanin hari minggu. Mo tau ga siapa?siapa aja boleh. Udh ah sampe sini dulu ya. Dadaaaa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar