Kamis, 19 Mei 2011

Crying

Hello kawan....mungkin menurut gw entah kenapa gw namain blog ini crying. Oh,penasaran ya? Kalo iya silahkan kalo ga ya ga papa. Alasan kenapa gw namain ni blog post crying karena hari ini penuh dengan tangisan gw. Meskipun ga dari pagi....tapi sumpah sepulang sekolah gw nangis terus sampe sekarang gw nulis blog gw nangis gimana masa depan gw nantinya #lebeh adalah ibu gw berpikiran untuk mindahin gw dari SMPN 252 Jakarta yang udh untung keterima di aksel ke pesantren di pondok gede. Ya allah....dengernya aja gw udh nangis dalem hati. Coba aja bayangin....11 bulan gw sama 20 anak lainnya main,belajar bareng dan udh mau nerima satu sama lain,ngedukung satu sama lain,ngajarin satu sama lain,dan mau nerima apa adanya. Sumpah gw ga bisa ninggalin 21 anak itu coba. Nyesek banget gw. Sumpah gw ga mau. Yang gw bisa lakuin cuma satu : CRYING. Gw ga mau ngelawan ortu gw. Udah dulu ya. Mungkin ini jadi blog post terpendek gw. Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar